Informasi Pengiriman

De Signboard biasanya mengirimkan pesanan Anda melalui Jasa kirim. Beberapa pesanan mungkin dikirimkan melalui JNE, J&T, Sicepat atau melalui kargo untuk barang berat dan beberapa barang berukuran besar. Kami menunjukkan biaya pengiriman sebelum checkout. Cukup tambahkan item ke keranjang Anda, pilih kota Anda, masukkan kode pos Anda, dan klik “hitung ulang” untuk mengetahui biaya pengiriman Anda.

SKALA WAKTU PENGIRIMAN
Beberapa produk khusus kami, pada dasarnya, dibuat sesuai pesanan.

ESTIMASI skala waktu pengiriman umum disediakan untuk setiap produk, namun kami tidak dapat menjamin pengiriman dalam skala waktu yang diberikan. Setiap produk diproduksi di lini produksinya masing-masing, yang berarti waktu tunggu dapat bervariasi untuk setiap produk . Kami akan berusaha mengirimkan barang Anda secepat mungkin, artinya pesanan untuk produk yang berbeda dapat tiba pada waktu yang berbeda.

Kami sering memproduksi pesanan dalam jumlah besar untuk Pengelola dan Pembangun Perumahan. Artinya, rentang waktu pengiriman dapat mengalami penundaan. Jika Anda memerlukan informasi tentang waktu tunggu kami saat ini untuk suatu produk, atau untuk memeriksa status pesanan saat ini, hubungi kami di sales@dhvproduk.com dengan mencantumkan nomor pesanan Anda dan kami akan merespons sesegera mungkin.

Setelah pesanan Anda dikirimkan, kami akan mengirimkan email konfirmasi pengiriman yang berisi informasi pelacakan Anda. Barang-barang seperti custom dan rambu nama jalan memerlukan waktu tambahan, dan kami mencantumkan perkiraan waktu produksi yang diperlukan sebelum pengiriman dalam “Ketersediaan” untuk setiap produk yang terjual.

Beberapa barang berukuran besar dan pesanan berat akan dikirimkan melalui kargo. Kami menggunakan operator kargo berikut: JNE, J&T, Sicepat. Tarif ini didasarkan pada berat total, ukuran, dan lokasi pengiriman. Sebelum Anda menandatangani pengiriman, periksa dokumen operator untuk mengetahui jumlah paket yang dikirimkan dan beratnya. Konfirmasikan bahwa jumlah paket yang dikirim benar seperti yang ditentukan pada dokumennya. Jika ada perbedaan, Anda harus mencatatnya pada dokumen mereka sebelum menandatangani. Periksa paket apakah ada tanda-tanda kerusakan dan catat ini sebelum penandatanganan. Mengikuti aturan sederhana ini akan memastikan penggantian barang yang hilang atau rusak dengan cepat.

Ingat, dengan memesan secara online, kami dapat memperbarui sistem dan mengirimkan email kepada Anda tanggal pengiriman dan nomor pelacakan secara otomatis. Pesanan online lebih diprioritaskan daripada pesanan melalui telepon, beberapa pesanan diproses setelah 1 jam setelah dilakukan, itulah sebabnya kami lebih memilih pesanan online.